Kamis, 06 Juni 2013

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Belanda 7 Juni 2013

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Belanda 7 Juni 2013Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Belanda - Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Belanda 7 Juni 2013 yang mana pada artikel yang terdahulu Share All Info Juga Sudah Bagikan Informasi Susunan Pemain Indonesia Vs Belanda 7 Juni 2013. tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Belanda 7 Juni 2013 Silahkan Lihat dibawah ini
Bursa Taruhan Indonesia vs Belanda. Pekan ini Indonesia akan menjamu Belanda pada Jum'at, 7 Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno - Senayan Jakarta pada laga Ujicoba Antarnegara.

Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal memboyong skuad utamanya untuk menghadapi Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6) malam. Tim Oranje terdiri dari bintang sepak bola dunia Robin van Persie, Arjen Robben, Dirk Kuyt, dan Wesley Sneijder.

Tim Runner Up Piala Dunia 2010 itu akan menjalani jadwal yang padat selama di Indonesia. Selain bertanding, mereka akan menyapa penggemar mereka, memberi coaching clinic kepada pemain usia 8-14 tahun serta pelatihan terbuka 5.000 fans yang beruntung oleh staf pelatih Timnas Belanda, seperti Louis van Gaal, Danny Blind, Patrick Kluivert, dan Frnas Hoek.

Hal yang tidak kalah penting bagi Van Gaal bahwa dirinya akan memberi pelatihan kepada pelatih sepak bola Indonesia. Secara permainan Belanda memang jauh diunggulkan dari Indonesia. Namun begitu, hal tersebut tak membuat pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal berbesar hati. Ia mengaku tetap akan mewaspadai Indonesia.

Pertemuan antara Indonesia melawan Belanda sendiri akan menjadi yang pertama untuk kedua tim. Mantan arsitek Barcelona itu mengaku sempat menyaksikan laga terakhir Indonesia, yakni saat berjumpa dengan Arab Saudi di babak Kualifikasi Piala Asia. Di laga itu, Indonesia sendiri kalah 1-2.

Kehadiran Tim Oranje ke Indonesia merupakan rangkaian dari Tur Asia mereka. Setelah ini mereka akan melanjutkan tur ke Beijing, China. Menurut Van Gaal, mereka memilih Jakarta karena iklimnya cocok dengannya.

Head to Head Indonesia vs Belanda :

    Belum ada pertemuan kedua tim.

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :

    23 Mar 2013 Indonesia 1 – Arab Saudi 2 ACQ
    6 Feb 2013 Irak 1 – Indonesia 0 ACQ
    31 Jan 2013 Yordania 5 – Indonesia 0 UJI
    1 Des 2012 Malaysia 2 – Indonesia 0 AFF
    28 Nov 2012 Indonesia 1 – Singapura 0 AFF

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :

    27 Mar 2013 Belanda 4 – Romania 0 WCQ
    23 Mar 2013 Belanda 3 – Estonia 0 WCQ
    7 Feb 2013 Belanda 1 – Italia 1 UJI
    15 Nov 2012 Belanda 0 – Jerman 0 UJI
    17 Okt 2012 Romania 1 – Belanda 4 WCQ

Pediksi Susunan Pemain Indonesia vs Belanda :

Indonesia : Kurnia Meiga, Supardi, Hamka Hamzah, Victor Igbonefo, Zulkifly Syukur, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Sergio van Dijk, Boaz Solossa.

Belanda : Kenneth Vermeer, Bruno Martins Indi, Daryl Janmaat, Stefan de Vrij, Daley Blind, Arjen Robben, Jonathan De Guzmán, Kevin Strootman, Wesley Sneijder, Jeremain Lens, Robin van Persie.

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Belanda : Indonesia 1 - 3 Belanda.

Demikianlah Informasi Mengenai Prediksi Skor Pertandingan Indonesia Vs Belanda 7 Juni 2013 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

1 komentar:

  1. Menang kalah hal biasa yang penting garuda indonesia sudah berjuang semaksimal mungkin.

    BalasHapus