Jumat, 29 Maret 2013

Foto Profil Dan Biodata Raisa Andriana

Foto Dan Biodata Raisa Andriana - Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Foto Dan Biodata Raisa Andriana yang mana pada artikel yang terdahulu Share All Info Juga Sudah Bagikan Informasi Foto Profil Dan Biodata Ariel Tatum. tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Foto Dan Biodata Raisa Andriana Silahkan Lihat dibawah ini

Foto Profil Dan Biodata Raisa Andriana


Biodata Raisa Andriana - Album pertama Raisa yang diberi judul namanya sendiri diproduksi dan dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda dari band Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Biodata Diri Raisa Andriana


Nama : Raisa Andriana
Nama Panggilan : Raisa
Tempat, Tgl Lahir : Jakarta, 6 Juni 1990
Profesi : Penyanyi
Pendidikan : Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional
Artis Idola : Brian McKnight, India Arie, JoJo, Alicia Keys, Stevie Wonder, Joss Stone, Mariah Carey, Whitney Houston
Twitter : @raisa6690

Daftar Lagu Di Album Pertama Raisa Andriana


Melangkah
Serba Salah
Cinta Sempurna
Inginku
Apalah (Arti Menunggu)
Bersama
Could It Be
Terjebak Nostalgia
Pergilah


Demikianlah Informasi Mengenai Foto Dan Biodata Raisa Andriana dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar