Sabtu, 16 Maret 2013

Profil Novita Dewi X Factor Indonesia 2013

Profil Novita Dewi X Factor Indonesia - Profil Biodata Lengak dan Perlanan Karir Novita Dewi X Factor Indonesia 2013 - Novita Dewi Marpaung merupakan salah satu kontestan unggulan juara di ajang X Factor Indonesia 2013 dibawah bimbingan 'papa' Bebi Romeo. Selalu tampil memukau dari segi tampilan dan juga suara menjadikannya sebagai salah satu kontestan unggulan menjadi juara. Ingin lebih lanjut mengetahui sosok Novita Dewi X Factor 2013. Tahun 2013 ini, Novita Dewi mengikuti audisi XFactor Indonesia di kota Jakarta, awal audisi dengan menyanyikan lagu If I Were A Boy yang memikat para juri saat itu. Dalam X Factor uniknya pacarnya Alex juga berhasil lolos masuk 13 besar Wild Card.

Novita Dewi X Factor Indonesia 2013

Saat proeses audisi pertama X Factor Novita Dewi juga bercerita tentang motivasinya untuk mengikuti kontes bernyanyi itu berdasarkan keinginan adik laki-lakinya (seorang drummer) yang telah meninggal dunia. Ahmad Dhani dan kedua juri lainnya terharu mendengarkan cerita Dewi dan memberikan 3 yes kepadanya sehingga Dewi berhak maju ke babak selanjutnya atas kualiatas suaranya.

Biodata Navita Dewi
  1. Nama Lengkap : Novita Dewi Sri Rejeki Marpaung
  2. Nama Lain : Novita Dewi, Dewi Marfa, Dewi Marpaung
  3. Kelahiran : Jakarta, 15 November 1978
  4. Pekerjaan : Penyanyi
  5. Label : Nagaswara
  6. Jejak Karir dan Prestasi Novita Dewi
  7. Juara II Cipta Pesona Bintang
  8. Juara Mingguan Asia Bagus
  9. Juara I Suara Remaja Vinolia RCTI
  10. Juara I Astana Song Festival, Kazakhstan

Sebelum terkenal di X Factor Indonesia saat ini Sosok Novita Dewi sudah menunjukan bakat di dunia tarik suara sejak kecil dan sering mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi hingga dijuluki "macan festival". Dewi sempat meraih juara dua pada ajang Cipta Pesona Bintang, Weekly Champion (juara mingguan) Asia Bagus, serta juara pertama Suara Remaja Vinolia RCTI. Prestasi tertinggi Dewi diraihnya saat menjadi juara pertama dalam Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan.

Meskpun berjaya di jalur festival, karier Dewi di industri rekaman tidak berjalan dengan mulus. Pada tahun 2008, ia baru berkesempatan merilis album pop pertamanya berjudul Sweet Heart dengan memakai nama Dewi Marfa. Namun, album tersebut gagal di pasaran dan tidak mampu mengangkat namanya. Dewi kemudian lebih banyak berkarier di industri rekaman Batak dan musik rohani. Pada tahun 2010, Dewi bergabung dengan label Nagaswara dan merilis singel berjudul "Jejak Luka".

Diskografi Album / Single Novita Dewi di Musik Indonesia
  • Sweet Heart (2008)
  • Putus Sikkolah (2008)
  • Duet Spectakuler 1 (2008)
  • Hati Sbagai Hamba (single) (2009)
  • Mujizat Itu Nyata (single)(2009)
  • Mary's Boy Child (single) (2010)
  • Melangkah Pasti (2010) (satu lagu feat. Jonathan Prawira "impianku menjadi nyata)
  • Duet Spectakuler 2 (2011)
  • Togu Tondiku (single feat Bunthora Situmorang) (2011)
  • Tobatak (album feat Viky Sianipar) (2012)
Demikianlah Informasi Mengenai Profil Novita Dewi X Factor Indonesia 2013 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

2 komentar: